Sabtu, 21 Juli 2012

Download Gratis E-book Kumpulan Ceramah Ramadhan


"Renungan-renungan dalam buku ini penuh ilmu, sangat memotivasi pembacanya untuk mengoptimalkan madrasah Ramadhan. Buku ini layak dibaca oleh siapa saja yang Ramadhannya benar-benar penuh makna" 
(Habiburrahman El-Syairozi :
Sastrawan Nasional - Wakil Ketua Komisi Seni dan Budaya MUI Pusat )

Sahabat kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena kita telah dipertemukan kembali dengan Bulan yang penuh dengan  rahmat dan ampunan Nya. Awal Rajab kita selalu berdoa agar dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Alhamdulillah kini saatnya kita meraih rahmat dan ampunan tersebut. 

Nah kali agar ramadhan kali ini semakin optimal, sahabat juga bisa mendapatkan ilmu melalu e-book gratis tentang kumpulan ceramah Ramadhan, sepertinya e-book ini sudah dicetak menjadi sebuah buku karya Ust. Hatta Syamsuddin. LC, tentunya seperti gambar yang di Atas. 

Sayapun sudah menkonfirmasi langsung dengan Ustd. Hatta Syamsuddin. LC agar dapat dishare melalui media kesayangan sahabat yaitu Alfatih News. Ebook ini ada 23 materi loh, cukup banyak kan !! dan terdiri dari 58 halaman.

Penasaran mau tau isinya! langsung klik Download E-book Kumpulan Ceramah Ramadhan , dan semoga bermanfaat. Jazakallah untuk Ustadz Hatta Syamsuddin. LC atas wakaf e-booknya. 

Agar lebih bermanfaat share alamat ini http://kikialfatih.blogspot.com/2012/07/download-gratis-e-book-kumpulan-ceramah.html kepada sahabat sahabat anda.  

2 komentar:

wah mantapp, semoga dengan ebook ini bisa meningkatkan iman kita :)

jazakumullah, semangat dakwah dan menyampaikan kultum di bulan ramadhan semakin meningkat. mudahan kita semua termasuk orang yang terpanggil untuk menunaikan kewajiban ini.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat