Selasa, 21 Juni 2011

Dengar Nasyid Janji KIta GSV lengkap dengan lirik dan profilnya


GSV - Janji Kita by kiki_alfatih

 Alhamdulillah akhirnya dapat juga lirik dan profil GSV .Ini dia GSV asal Lampung

TA’ARUF GSV NASYID
Berawal dari keinginan sekelompok pemuda yang secara kebetulan tergabung dalam suatu lembaga pendidikan yang sama, terbesit keinginan untuk berdakwah melalui nuansa seni isalmi. Dengan pertimbangan bahwa dahwah dapat dilakukan dengan berbagai cara yakni salah satunya melalui nasyid, maka muncullah keinginan besar untuk mewujudkan tekad terrsebut dengan membentuk sebuah tim nasyid.

Dengan berbekal bakat dan kemampuan yang dikaruniakan oleh Alla SWT, Tepatnya pada hari sabtu, tanggal 16 Desember 2006, yaitu dalam rangkaian acar Gebyar Sensasi (GS) FOSI FP Universitas Lampung, Tim Nasyid GSV resmi terbentuk. Sebagai appresiasi atas moment tersebut maka diambilah nama GSV sebagai nama tim ( GS diambil dari Kata Gebyar Sensasi ).GSV merupakan singkatan dari Gema Senandung Vikri.

GSV sebagai salah satu bagian dari dunia Nasyid tentunya memiliki keinginan besar untuk dapat memasyarakatkan nasyid di bumi Allah ini khususnya di Bumi Lampung “Say Bumi Ruwai Jurai. Dengan semangat dan kerja keras pulalah gsv dapat bertahan hingga saat ini. Di usianya yang lebih dari 4 tahun, GSV telah beberapa kali membawa nama baik lampung di kanca nasyid nasional diantaranya, menjadi juara ke 2 Festival Nasyid Pemuda Indonesia Se Sumbagsel 2008, Juara ke 2 Festifal Nasyid Pemuda Indonesia Se Jadebotabek 2009, dan Juara Harapan I Festifal nasyid Pemuda Indonesia – MENPORA 2010. Base Camp GSV beralamat di Jl. Wolter Monginsidi Gg. Hamim No. 12 Tanjung karang Bandar Lampung.

“Janji Kita” singgle pertama GSV NASYID yang terdapat dalam kantung Album FNPI 2010, merupakan apresiasi pertama GSV dalam membangun Nasyid Indonesi. Alhamdulillah Singgle “Janji Kita” mendapat respon yang baik dan dapat diterima dihati Pencinta Nasyid. Tak hanya mengandalkan musikalitas semata melainkan lagu “janji Kita” menghadirkan pesan yang cukup dalam untuk dihayati bersama.

Tak Sekedar hanya ingin bernasyid melainkan juga ingin berkarya itulah harapan yang ingin diwujudkan Tim nasyid GSV, sehingga lahirlah keinginan untuk mewujudkan mimpi tersebut dalam sebuah karya nyata dalam bentuk sebuah ALBUM NASYID. Dengan digawangai 5 orang personil (Adhi,Ari,Azzam,Awan, dan Amin),GSV mencoba menghadirkan suatu suguhan nasyid dengan nuansa yang berbeda. Melalui Album Nasyid Gradasi Cinta ini GSV berharap dapat berkontribusi lebih dalam memasyarakatkan nasyid, membawa nama baik bumi lampung di kanca nasyid nasional, serta memotivasi rekan-rekan munsyid untuk berkarya membangun Nasyid Indonesia. Nantikan Persembahan Album Gradasi Cinta GSV dan jadikan Album ini menjadi bagian koleksi Album Nasyid Anda, sebagai Wujud partisipasi membangun Nasyid Indonesi. Ingat...!!! Hentikan Pembajakan Sekarang Juga..., Karna inilah cara terbaik untuk menuju kebangkitan Nasyid Indonesia.
Kalau Bukan Kita Siapa lagi,,, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi,,,,



PRESTASI TIM NASYID GSV
Sejak berdiri hingga saat ini Tim nasyid GSV telah menorehkan beberapa prestasi, diantaranya :
1.       Juara III Festival Nasyid Se-Lampung 2007
2.       Juara II Festival Nasyid Se-Lampung Smalan Islamic Day 2007
3.       Juara I Festifal Nasyid Se-Lampung PKIMM FAI UMM 2007
4.       Juara II Festival Nasyid Nasional FSLDN XIV 2007
5.       Juara II Festifal Nasyid Se-Lampung XL Gema Ramadhan 2007
6.       Juara II Festifal Nasyid Pemuda Indonesia Se-Sumbagsel 2008
7.       Juara II Festifal Nasyid ITC Permata Hijau Jakarta 2008
8.       Juara II Festifal Nasyid Pemuda Indonesia Se-Jadebotabek dan banten 2009
9.       Juara I Festifal Nasyid Se-Lampung 2009
10.       Juara Favorit Festifal Nasyid Se-Lampung 2009
11.       Juara Harapan 1 Festifal Nasyid Pemuda Indonesia (FNPI) Tingkat Nasional 2010
12.       Peserta Album Kompilasi Nasyid Nasional FNPI 2010
13.       Dll.

Thanks To Kang Adhi yang tlah memberikan infonya...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat