Jumat, 08 Juli 2011

Terbaru DOWNLOAD : KHILAF (FACHREZA), GRATIS SELAMA JULI 2011




Sahabat kembali fresh dalam nasyid indonesia,fachreza solois dibawah aden agency yang membawakan single khilaf .Dan menariknya sinle ini sudah masuk dibebrapa chart radio radio islam walau terbilang baru.
kira kira apa yang membuat menarik .langsung saja sahabat download link di bawah ini.karena gratis cuma selama juli aja...
Klik
Download Nasyid Fachreza=Khilaf

Penyanyi : Fachreza
Pencipta Lagu : Fachreza
Aransemen Musik : Dicky Ahmad

Seringkali hatiku resah
Tanpa kuingat namaMu ya Allah
Seringkali hatiku gundah
Melupakan diriMu ya Allah
Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata
Reff:
Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya
Aku khilaf khilaf khilaf karena ku manusia
Tapi yang kuinginkan selalu didekatMu
PadaMu ya Allah
Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya
Aku khilaf khilaf khilaf karena ku manusia
Tapi yang kuinginkan selalu didekatMu
PadaMu ya Allah
Seringkali hatiku resah
Melupakan diriMu ya Allah
Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata

ADen Agency

1 komentar:

suka bgt lagunya..... thanks bgt...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat