Rabu, 06 Juli 2011

Mendengarkan lagu Jawara NURIS FM Firto dan Rifqi The CS

Firto ft Rifqi The CS ANN Jateng - Aku PadaMU by kiki_alfatih



Judul : Aku pada-Mu
Penyanyi : Firto ft Rifqi The CS

Lagu Aku pada-Mu ini bercerita tentang kecintaan seseorang kepada Allah SWT. Baik saat susah ataupun senang, dia senantiasa memasrahkan diri dan menghamba kepada Allah SWT. Bertutur dengan bahasa yang apa adanya; bernyanyi dengan nyaris tanpa teknik vokal yang rumit, membuat lagu ini terasa begitu tulus. Proses pembuatan lagu ini juga benar-benar membua duo ini teringat pada-Nya. Saat pembuatan, mereka benar-benar diuji Allah. Tepat hari H janjian take vocal, Firto dalam keadaan sakit dan kaki Rifqi keseleo. Saat perjalanan Firto dan Rifqi mengendarai motor, deras hujan menyertai, yang membuat mereka basah kuyup dengan rahmat Allah itu. Namun, akhirnya mereka sampai di Semarang dengan selamat, selepas rekaman itu.

Tentang Firto:
Pencipta lagu Mama, Bunda, Ummi Apapun Namanya, beberapa lagunya menjadi hits dari The CS, Syahdu, Faza, Redi, Iie, dan, N’Fe. Munsyid yang terbilang unik, karena lebih suka memanajerial munsyid dan dibelakang layar ketimbang menyanyi. Tergolong manajer yang sangat tegas dan keras, tapi beberapa munsyid sempat menorehkan prestasi nasional dan kewilayahan dibawa binaannya..

Tentang Rifqi :
Rifqi di ANN Jateng akrab disapa sebagai Iie Kecil The CS. Karena dia memiliki namanya yang mirip, fisik yang mirip adik-kakak, kos yang sama, dan tim yang sama dengan Iie The Cs. Meski belum memiliki single solo seperti Iie, tapi singlenya kerapkali menjadi jawara chart. Sebut saja Senyum (The CS) atau I Love Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat