Senin, 09 Januari 2012

Download 7 Nasyid Gratis Dari Zahyd Nasheed Medan


Salam Nasyid Indonesia, Kembali Alfatih News memberikan link download nasyid Gratis, yang kali berasal dari Zahyd Nasyid asal Medan. Buat yang ingin tau ini dia profilnya :
Pop Alternative 
Thematical Snow Ball 
Nasheed......
Cp : 081265606760-081396778080
PROFIL LENGKAP ZAHYD NASYID 
Nama Team Nasyid : “Zahyd Nasyid” 
ü Arti Nama Team Nasyid ‘Zahyd’ @; 
‘Zahyd’ berasal dari kata Zuhud, yang artinya “Qul mataa’uddunya qaliil wal aakhiratu limanittaqaa” yang artinya “Katakanlah sesungguhnya kenikmatan dunia adalah sebentar, dan akhirat lebih baik bagi orang yang bertaqwa”. Dari arti tersebut Team nasyid ‘Zahyd’ di bentuk atas niat (Pendiri/Personil) dakwah dalam bentuk syair religi yang tulus dan ikhlas, bahwa menyenandungkan music islam adalah suatu upaya, untuk menyampaikan risalah islam yang benar, meneggakkan hukum serta aturan dari Allah SWT, sebagaimana yang telah diajarkan oleh Rasullullah Nabi Muhammad SAW. 
‘Secara lafaz pengucapan ‘Zahyd’ bisa juga diartikan ‘Syahid’, teman2 suka menyebutkan hal demikian karena tujuan dari hamba-hamba Allah sesungguhnya adalah menggapai Syahid di Jalan-Nya, tentu dengan cara yang berbeda-beda, oleh karena itu, team nasyid ‘Zahyd’ memiliki Prinsip dan Komitmen bernasyid adalah semata-mata untuk menggapai Ridho dari Allah dan Mengharap Syahid Di Jalan-Nya.
Tanggal Lahir Nasyid : 26 Februari 2010 
‘Zahyd memutuskan untuk menjadikan tanggal 26 Februari 2010 sebagai hari MILADnya dikarenakan, pada hari dan tanggal tersebut, secara bersamaan Zahyd bersama Penulis Novel Trilogi ‘BINTANG’ ketua FLP Sumatera Utara, Ibu winarti Ransih secara bersama-sama di Gedung Auditorium UMSU MEDAN, mengadakan Launching Buku Novel yang kedua-nya yang berjudul “Biarkan Bintang Benderang” dan sekaligus Launching Nasyid ‘Zahyd’, dimana pada acara tersebut kami juga sekaligus mengadakan launching album mini ‘Zahyd’ yang dipaketkan bersamaan dengan Novel “Biarkan Bintang Benderang”, serta penampilan perdana kami.
Jumlah Personil Inti : 3 Orang Personil Inti. 
ü Personil – personil ‘Zahyd’ @; 
Ø Adjie ‘Zahyd’ [Lead Vocal, Backing Voc 2, 3, Falsetto, Baritone] 
Usia : 25 tahun. 
Pekerjaan : Karyawan Swasta. 
Minat music : Pop, RnB, Jazz, Blues, Harocky, and Hip_Rock. 
Ø Shal ‘Zahyd’ [Lead Vocal, Backing Voc 2, 3, Falsetto, and Baritone] 
Usia : 25 tahun. 
Pekerjaan : Karyawan Swasta. 
Minat Music : Pop Alternatif, Pop Melayu, Orchestra, Kitaro. 
Ø Ichal ‘Zahyd’ [Lead Vocal, Backing Voc 2, 3, Falsetto, and Baritone] 
Usia : 29 tahun. 
Pekerjaan : Pegawai Swasta 
Minat Music : Slow Pop and Alternatif.
‘Zahyd’ memilih Genre music “Pop Alternatif tematical Snow Ball”, karena sesuai atau pas dengan selera anak muda [Remaja] masa kini, didalam lagu-lagu karya zahyd sendiri banyak Lirik yang tujuannya memberikan tausiyah & Muhasabah diri, inspiratif, motivasi, pencarian jati diri, respons social, kegembiraan, semangat jihad fisabilillah, Lingkungan, dsb. 
Lirik tersebut juga kami balut dengan lantunan music yang bervariatif, mulai dari Pop British (Makhluk dan Pencipta), Pop Alternatif (BINTANG), Harokah_Rock Version (JUNDULLAH), Slow Pop Alternatif (RAHASIA CINTA, Satu Sisi) serta karya lagu-lagu lainnya, dan dikatakan tematic, karena didalam aransemen musiknya banyak menggunakan tematic chord, sebagai ciri khas genre music kami, coba saja simak dan perhatikan lantunan music yang ada di lagu-lagu zahyd tersebut terutama pada klimax akhir lagu, pasti akan banyak ditemukan alunan tematic yang harmonic, mulai dari piano classic, guitar classic & electric, biola, dsb. 
Kemudian dikatakan snow ball, karena tujuan kami adalah untuk ‘Mempertegas’ isi pesan yang akan disampaikan ke pendengar, konsep snow ball dalam music zahyd juga akan sering anda dengar di lagu “Rahasia Cinta” dengan pengulangan “Keagungan Rahasia Cinta” sampai berkali-kali, lagu “BINTANG”{Soundtrack Novel Winarti Ransih “Biarkan Bintang Benderang”} dengan lirik pengulangan “Biarkan Bintang Benderang, Hingga Kau Gapai Citamu” sampai berkali-kali, dan masih banyak lagi akan kita jumpai di lagu-lagu zahyd yang sudah ada.
Album Lagu : Mini Album Soundtrack Novel“Biarkan Bintang Benderang” 
Yang berjudul “BINTANG” 
‘Zahyd’ telah memiliki Mini Album Indie Label yang berjudul “BINTANG”, dimana didalam album tersebut zahyd mempersembahkan 6 lagu andalan, yang di keluarkan secara bertahap dan jumlah yang terbatas, sesuai kerjasama yang dilakukan dari pihak penyelenggara (Produser dan penerbit). 
Pada Cetakan pertama ‘Zahyd’ mempersembahkan 2 lagu saja yaitu, Rahasia Cinta dan Bintang, dan Alhamdulillah pada cetakan pertama kali ini, penjualan mencapai target yang memuaskan, kurang lebih sekitar 500-an paket novel dan album Soundtrack Mini album sudah terjual Habis, untuk skala Lokal. 
Pada Cetakan Kedua ‘Zahyd’ mempersembahkan tambahan 2 lagu, yaitu Satu Sisi, dan Jundullah, yang Alhamdulillah baru saja kami produksi dan diluncurkan lagi kepasaran, untuk skala Lokal,total 4 lagu. 
Pada Cetakan Ketiga ‘Zahyd’ berencana akan menambah 2 lagu lagi, yang berjudul “Ceria anak-anak” dan “Jeritan Negri Palestine” sehingga total lagu mencapai 6 lagu. Dan Alhamdulillah Kami mendapatkan informasi dari penerbit local dan penulis, bahwa penerbit nasional dari Jakarta sudah melakukan negosiasi untuk bekerjasama memasarkan Buku Novel dan Album Soundtrack Novel ‘Zahyd’ ke pasar Nasional. 
Penampilan Zahyd Selama ini pernah mengisi di berbagai acara seperti; pernikahan, syukuran sunat/naik haji, seminar local dan internasional, dsb. 
Alamat Base Camp : Jl. Garuda 4, No. 09 Perumnas Mandala blok B Medan, 20226. 
Manager ‘Zahyd’ : Adjie Super ‘081265606760’ 
Manager Marketing : Saleh ‘087869318383’ Aisyah Humairah ‘085262651080’ 
E-mail : zahyd.nasyid@gmail.com 
Studio Rekaman : The Polonia Band studio. 
Music Director : Dwi Sandhy Ramadhan.
Crew Zahyd : 
Dokumentasi dan perlengkapan Alat : Habibi 
: Qyseen (Perlengkapan and Sound System) 
Support Live Perform Player Band. : I’am (Drummer). 
: Jihan (Guitar). 
: Mike (Guitar). 
: Sandy (Bass). 
: keyboard

Zahyd Nasyid

Dan cara downloadnya tinggal klik http://www.reverbnation.com/zahyd. Informasi yang saya dapatkan dari halaman facebook Zahyd Nasheed Medan 


1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat