Minggu, 20 November 2011

Internet Membuat Kegiatanku XLangkah Lebih Maju



Kata " Internet " Bagi kita semua, tentu sudah tidak asing lagi, dari yang muda sampai yang tua, dengan Internet membuat kita semua menjadi XLangkah Lebih Maju. Apalagi MenKominfo yang sekarang juga aktif menyuarakan internet masuk desa. Semoga dengan Internet membuat warga Indonesia menjadi XLangkah Lebih Maju. Tentunya kita berharap dalam kebaikan. Bukan kerusakan Moral bangsa Indonesia. Dan yang membuat kita semua makin tahu, lewat internet kita bisa jadi lebih tau dengan adanya iklan XL yang keren keren di tambah Iklan paket internet yang heboh dan murah. Jadi ngga bingung mikirin dompet lagi dah.

Dan ternyata Internet juga membuat hidup saya XLangkah Lebih Maju, tentunya dalam kegiatan dan aktivitas saya sehari hari. Yuk mari simak kegiatan apa saja yang membuat saya Xlangkah Lebih Maju dengan Internet.Ini dia :

Kegiatan Pertama : Awal Ketika berkenalan dengan Internet

Cerita Awal saya tahu internet itu dari saudara saya yang mengajak ke warnet dan saudara main satu jam, saya pun disuruh main satu jam juga. Awal bener bener Ndeso mau ngapain nih di warnet? karena dulu saya masih SMP jadi ngga tau sama sekali. Akhirnya saudara memberitahukan ketik apa aja di menu Google nanti keluar informasi yang kita ketik. Karena saya suka dengan Juventus maka saya langsung ketik Juventus dan akhirnya saya dapatkan berita berita tentang klub Itali yang dulu sangat ramai ditelevisi dan mempunyai 2 bintang yaitu Juventus. Dulu berita tentang liga Itali hanya sepekan sekali. Dengan Internet kita bisa melihat kapanpun kita mau.

Kegiatan Kedua : Berkenalan dengan Jejaring Sosial

Jejaring sosial dari dulu sampai sekarang banyak diminati. Awal saya tahu friendster lalu saya membuat account dengan nama saya di jejaring tersebut . Sampai akhirnya ada jejaring sosial yang menawarkan lebih unggul dari friendster yaitu facebook. Saya juga bergabung dan mempunyai banyak teman dalam dunia maya. Ditambah lagi ada twitter yang juga ikut meramaikan dunia maya di Indonesia. akun Facebook sayapun sampai penuh dan juga sudah full halaman dan grup. Jadi lewat internet membuat kegiatan kedua saya XLangkah Lebih Maju


Kegiatan Ketiga : Siaran sayapun jadi mudah diakses

Alhamdulillah disamping bekerja, saya juga aktif dalam dunia Radio. Dan radionya bukan radio komersil yang jangkauannya luas dan mudah diakses di FM ataupun AM, walaupun saya di radio komunitas yang jangkauannya sudah ada batasannya dan hanya beberapa kilometer saja yang bisa mendengarkan saya ketika siaran, akhirnya berkat Internet siaran saya juga bisa didengarkan lewat streaming. jadi bukan hanya orang Indonesia saja yang bisa mendengarkan, luar negeripun juga bisa mendengarkan. Alhamdulillah internet membuat kegiatan saya yang ketiga XLangkah Lebih Maju.

Kegiatan Keempat : Aktif di Dunia Blog

lewat internet akhirnya saya bukan hanya membaca artikel dan berita dari orang lain lagi. Dengan internetpun saya juga bisa membuat artikel yang bisa dinikmati oleh orang banyak dan bermanfaat bagi kita semua. Dari dunia Blog kita bisa berkreasi agar kita menjadi XLangkah Lebih Maju. Dunia Blog juga ngga kalah menarik dengan jejaring sosial lainnya. Dengan Blog kita dapat memberi informasi apa yang kita ingin beritahukan. Dengan Blog juga kita bisa mengikuti kompetisi Blog yang ada. Apalagi XL sendiri juga telah banyak membuat kompetisi Blog. Dan Ini kompetisi kedua yang saya ikuti bersama XL. Walau yang pertama belum berhasil, Setidaknya dengan kompetisi Blog dapat membuat kita menjadi XLangkah Lebih Maju. Semoga Tulisan Ini berhasil mendapatkan Hadiah dari XL. Amiin. 

Nah itu baru empat kegiatan, belum semua. Yang pasti dengan Internet membuat Kegiatanku XLangkah Lebih Maju. Apalagi XL memberikan paket paket menariknya di paket Internet. 

Beli Perdana XL karena Paket Internet yang menarik
Saya sampai beli perdana XL karena Paket Internetnya. Apalagi sekarang Iklan Xl sendiri makin heboh dengan adanya Om Tukul, Iklan Goyang Gayung dll. 

Beli Perdana XL karena saudara juga pake XL.
Nah disamping karena paket internet dari XL. Saya membeli perdana XL karena saudara di Kampung halaman menggunakan XL. Jadi Biar lebih murah dan Lama saat telepon. Pokoknya XL membuat Xlangkah lebih maju.

Buat yang mau tau Tentang XL langsung aja Klik http://www.xl.co.id/ 

(Sumber Foto XL :http://www.xl.co.id/)



1 komentar:

posisi boleh ndeso... tp pemikiran dan penegtahuan kita harus luas, seluas jaringan XL

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat