Minggu, 30 September 2012

Lafadz ALLAH Saat Aksi Damai PKS Menentang Penistaan Di KeDuBes AS



Allahuakbar , Subhanallah!!!

Aksi Menentang penistaan yang dimotori PKS kali ini saya harus pergi sendiri karena istri habis melahirkan, dan berangkatpun terasa berat karena kondisi badan sedang merasakan sakit. Akhirnya Bismillah saya keluarkan sebuah motor dengan Baju Putih Izzis Pro dan membawa sebuah bendera PKS.



Motorpun berjalan menuju parkiran silang monas, lalu saya parkirkan dan berjalan menuju tengah jalan Medan Merdeka, ternyata bertemu dengan teman satu Kantor walau belum akrab tapi Allah telah mempertemukan kembali di Aksi PKS kali ini, karena teman tersebut sudah resign melanjutkan S2.

Dan sayapun melanjutkan berjalan menuju panggung utama di depan Kedubes AS disana ramai dan mulai semangat dengan orasi sang MC om Agus Supriyatna, sampai pembukaan dimulai dan orasi para Tokoh bergantian, ketika ditengah orasi teman saya Eka Rini Astuti memberikan info di Group Whatsapp lihat ke atas ada lafadz Allah.


Saat itu saya melihat langit tersebut dengan awan lengkungannnya karena posisi itu terbalik dari peserta aksi, jadi belum dapat membaca dari arah mana dan ternyata benar saat di Upload fotonya awan putih itu membentuk lafadz ALLAH. Subhanallah, Allahuakbar, Allah jelas menyaksikan hambaNYA memberikan aksi penolakan yang telah menghina Nabi Muhammad dan Ummat islam. Dan kita juga berharap semoga Allah memberikan keberkahan dan rahmatNYA pada hambaNYA yang datang saat itu.

Thanks to Eka Rini Astuti




2 komentar:

bismillahirrohmanirrohiim
assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Rasulullah bersabda yang artinya : "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi." (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)

info dan pemesanan minyak zaitun,
silahkan menghubungi ym : berkah.sunnah

kami tidak hanya berdagang tetapi juga berdakwah

wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
alhamdulillahi robbil'alamiin.

Subhanallah, Allahuakbar..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat