Selasa, 12 Juli 2011

Info Terbaru Nasyid Sahabat Tak Lekang Oleh Waktu Singlenya Azmi The CS




 Salam Nasyid Indonesia,INilah New Entry NURISFM Tangerang

Pers Release Sahabat Tak Lekang Oleh Waktu

Judul lagu : Sahabat Tak Lekang Oleh Waktu
Penyanyi   : Azmi The CS

            Bila ditanya, tim acapella ANN Jateng mana yang semua personilnya bisa menjadi lead vokal, maka jawabannya adalah The CS. Tak terkecuali Azmi, yang merupakan bass acapella.

            Karir menyanyi/solo munsyid ini sebenarnya lebih dulu, dibanding Iie (lead vocal The CS yang menjadi pemenang solois religi bersama Alief; yang akhirnya memiliki album kompilasi solois religi terpilih), Rifqi (“Aku PadaMu” featuring Firto, “Ayahku my Hero-ku” dan “I Love Allah” bersama Syahdu), Redi (“Kesempatan Kedua” dan “KSI” featuring Alief dan Firto) ataupun Leon (“Bunda dan Rinduku”). Azmi sempat menggegerkan dan lumayan mendapat sambutan di tahun “2009” dengan singlenya “Tentang Hidup”. Single ini direkam dan rilis bersamaan dengan debut Firto ANN Jateng sebagai munsyid dengan “Sebelum Dia Pulang”.

Lagu Sahabat Tak Lekang Oleh Waktu ini awalnya berjudul Ketika Kau Lupa. Namun, disarankan Firto untuk diganti menjadi seperti sekarang, untuk menguatkan ingatan pencinta nasyid terhadap reff lagunya. Lagu ini perwujudan dari keinginan Azmi agar teman-temannya mengingatnya, meski sudah tak bersama lagi, karena persahabatan takkan lekang oleh waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat