Jumat, 15 Juli 2011

Koalisi Keumatan Cagub Banten Pasangan Ustd Jazuli-Makmun

 Untuk Banten dan sekitarnya ,pesta demokrasi kembali,semoga setelah terpilih dari mereka,Banten menjadi lebih Baik.amiin

PKS dan PPP Banten Daftarkan Pasangan Jazuli-Makmun
Nusantara / Kamis, 14 Juli 2011 22:14 WIB

Metrotvnews.com, Serang: Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2011, Jazuli Juwaini dan Makmun Muzaki saat mendaftar ke KPU Banten di Serang, Kamis (14/7) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut ikut datang ke KPU Banten, Kota Serang. Mereka dengan berjalan kaki dari kantor DPW PKS Banten diiringi ratusan pendukung dengan membawa obor dan aksi teatrikal. Mereka langsung diterima semua anggota KPU Banten saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima ketua Pokja Pencalonan KPU Banten Agus Supriyatna.

"Setelah berkas pendaftaran ini kami terima, selanjutnya akan diverifikasi administratif dan faktual dan semua kekurangan dalam berkas persyaratan akan disampaikan kepada bakal calon untuk selanjutnya dilengkapi," kata Agus Supriatna.

Sementara itu bakal calon gubernur Jazuli Juwaini meminta kepada KPU Banten agar bisa bekerja profesional dan fair agar memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Banten. "Siapa pun nantinya yang menang pada Pilgub Banten, mudah-mudahan bisa membangun Banten lebih baik," kata Jazuli Juwaini.

Ia meyakini koalisi 'keumatan' yang dibangun PKS, PPP, PBR dan PKNU itu akan memenangi Pilgub Banten 2011. Jika pasangan ini menang, ia optimistis semua permasalahan yang ada di Banten bisa diselesaikan seperti pendidikan, kesehatan, kemiskinan dan infrastruktur.

"Mudah mudahan nanti tidak ada lagi masyarakat Banten yang susah berobat karena tidak punya uang, tidak ada masyarakat yang kesulitan sekolah karena tidak punya uang," kata Jazuli.

Jazuli Juwaini merupakan anggota DPR RI asal PKS, dan Makmun Muzaki merupakan anggota DPRD Banten dari PPP.

Selang 40 menit kemudian, pada pukul 21.10 WIB pasangan bakal calon gubernur yang diusung Partai Demokrat Wahidin Halim berpasangan dengan Irna Narulita mendaftar ke KPU Banten. Wahidin Halim yang juga Walikota Tangerang itu mengatakan, sebagai warga negara ia memiliki hak untuk ikut menyemarakkan demokrasi di Banten melalui Pilgub yang akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2011.

"Dengan niat baik dan ikhlas sebagai warga negara, saya berharap datang ke sini tidak hanya daftar tetapi bisa dilantik sebagai gubernur Banten kelak," kata Wahidin Halim.

Ia optimistis bisa memenangi pilgub Banten 2011 dengan mengandalkan sosoknya atau figur yang merupakan representasi dari wilayah Tangerang dan Irna Narulita yang merupakan anggota DPR dari PPP yang merupakan representasi dari wilayah Banten Barat dan Selatan.(Ant/BEY)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat