Jumat, 13 Januari 2012

Single Azalia Yang dibuatkan Kang Aden Edcoustic Buat Kang Ali


Info terbaru tentang karya terbaru kang Aden Edcoustic. Single Azalia ini khusus dibuatkan buat kang Ali yang biasa kita kenal dengan Ali Doaku karena single pertamanya yang berjudul doaku. Dan untuk single keduanya yang berjudul Azalia ini khusus dibuatkan oleh Kang Aden 

Beberapa pekan lalu saya sempat berbincang dengan Salah satu Munsyid Solois yaitu kang Yaya Nuryasin dan seseorang  manager beberapa Munsyid. Yang membahas perkembangan Nasyid yang ada. Dan salah satunya adalah Kang Ali yang katanya nunggu single terbarunya dari Kang Aden Edcoustic. Single tersebut belum kami ketahui saat itu . Dan ternyata awal tahun ini sudah saya ketahui yaitu singlenya yang berjudul Azalia.

Single Azalia ini pertama kali dinyanyikan oleh Kang Ali dan ditemani petikan gitar Kang Aden Edcoustic pada perhelatan Konser Eksklusif Edcoustic 24 Desember lalu di Daarut Tauhid Bandung. Dan Rencananya Single ini akan dirilis bersamaan dengan peluncuran novel berjudul Azalia karya Kang Aden di pertengahan  tahun 2012 nanti. Mau tau Singlenya . Cekidot Ali Sasta.






Liriknya di dapat dari Facebook Qamariati Ningsih alFarani Dan di revisi Mba Citra


Azalia,,,

ku lihat bintang-bintang,,
tersenyum saksikan kau merekah,,
sang kumbang datang,,
hap,, hap,, hinggap perlahan,,
bunganya merekah berkembang-kembang,,

warnamu merah-merah,,
semerah rona di katumiri,,
aku melangkah tu wa ga mendekati
betapa indahnya ku suka,,

Reff


detik-detik waktuku,,
kian berlalu,,
tak jemu aku memandangnya,,

detak-detak jantungku berdenyut slalu,,
ku jatuh hati memetiknya,,
azalia kau bunga yg ku cinta,,

warnamu merah-merah,,
semerah rona di katup mimpi,,
sang kumbang datang,,
hap,, hap,, aku beranjak,,
betapa indahnya ku suka,,

detik-detik waktuku,,
kian berlalu,,
tak jemu aku memandangnya,,

detak-detak jantungku berdenyut slalu,,
ku jatuh hati memetiknya,,
azalia kau bunga yg ku cinta,,




2 komentar:

mau ralat liriknya..

Azalia

kulihat bintang-bintang
tersenyum saksikan kau merekah
sang kumbang datang hap hap hinggap perlahan
bunganya merekah berkembang kembang

warnamu merah merah
semerah danau di katumiri
aku melangkah tu wa ga mendekati
betapa indahnya ku suka

Reff
detik detik waktuku kian berlalu
tak jemu aku memandangnya
detak detak jantung ku berdenyut selalu
ku jatuh hati memetiknya
azalia kau bunga yang ku cinta

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat