Minggu, 15 Mei 2011

ROHIS SELALU DISALAHKAN


Sidney Jones (upenn.edu)






dakwatuna.com – Sidney Jones diminta tidak asal bicara saat mengatakan kegiatan di lembaga Rohani Islam (Rohis) bisa menjadi pintu masuk virus terorisme karena itu pemerintah harus mengawasi jaringan terorisme masuk ke wilayah SMP dan SMA melalui kegiatan di lembaga tersebut.

“Sidney Jones jangan asal bicara dan menghadirkan teror kepada Rohis. Bahkan kehidupan di sekolah yang tadinya bagus, hubungan antara guru dan murid bagus, sekarang (gara-gara Sidney Jones) bisa saling mencurigai,” kata mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid di gedung DPR, Jakarta (Kamis, 21/4).

Mantan Ketua MPR ini meminta seharusnya pengamat teroris dari Crisis Group International itu bicara berdasarkan fakta dan bukti. Hidayat menolak pengamat asing itu menggeneralisasi satu dua kasus. Karena, Sideny Jones sama saja menghadirkan ketakutan pada Rohis.


“Padahal secara umum Rohis memberikan hal positif di sekolah itu dan bisa memberikan alternatif yang bagus bagi para pelajar,” ungkapnya.

Hidayat mengakui memang tidak pernah aktif di Rohis. Karena, Hidayat tidak pernah bersekolah di SMP atau SMA umum. Selepas Sekolah Dasar, anggota Komisi I DPR langsung masuk pesantren.

“Tapi saya lihat Rohis itu sangat baik melakukan kegiatan terbuka yang memberi ruang bagi pelajar untuk mempunyai alternatif kegiatan. Sekali lagi Sidney Jones telah meneror Rohis,” tegasnya. (zul/RMoL/hdn)

Dakwatuna.com


Ini Bukan pertama kalinya ROHIS dikambing hitamkan..tapi ini udah kesekian kalinya,saya yang pernah menjabat ketua ROHIS merasa pernyataan sidney jones mengatakan kegiatan di lembaga Rohani Islam (Rohis) bisa menjadi pintu masuk virus terorisme karena itu pemerintah harus mengawasi jaringan terorisme masuk ke wilayah SMP dan SMA melalui kegiatan di lembaga tersebut.jelas jelas tidak terbukti,buktinya saya masih tetap disini dan tidak memegang bom untuk menghancurkannya..rohis justru menjadi wadah silturahim buat siswa2 yang ingin mencari ilmu islam dan memperbaiki diri dg islam,dan ternyata yang masuk ROHIS pun bukan hanya kalangan2 orang biasa,tapi mereka yang kutu buku juga berminat dan tertarik dan akhirnya bergabung karena keindahan dan kepribadian yang diajarkan islam sangat baik ,dan bukan dalm terorisme saja, ketika ada aliran sesat justru ROHIS lah yang lebih mengetahui lebih dulu,dan mengingatkan agar tidak mengikutinya..tapi malah aliran sesat dibilng berawal dari ROHIS,ini jelas cara cara mereka untuk menghancurkan ROHIS ROHIS disekolah.saya seperti dan ikut bergabung dng organisasi islam dan radio islam berawal dari ROHIS di SMP,semoga Allah memberikan keistiqomahan buat saya dan saudara saudara saya untuk tetap berada dijalan yang benar.amiin,dan kenapa istiqomah,,karena ia yakin dengan ajaran yang dipilihnya yaitu ISLAM.Waallahuallam

Ahad 15 mei 2011
21.57

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat