Kamis, 15 September 2011

Dengar Nasyid Baru Spazi Dkk " Justin Bieber Or Just In Islam Forever"


Salam Nasyid Indonesia, sahabat kali ini ada single nasyid yang judulnya cukup menarik perhatian bagi saya pribadi ataupun bahkan sahabat yang lain. Nasyid kali ini hanya bisa di dengar di radio radio Islam Indonesia dan tidak disediakan untuk di download, tapi saya sudah mendapat link untuk di dengarkan, dan selain radio maka blog ini pun juga bisa mendengarkan nasyid tersebut

Nasyid "Justin Bieber Or Just In Islam Forever" ini diciptakan oleh kang Dian Spazi, dan yang ikut bernasyid dalam single ini juga cukup banyak, seperti kang Dian Spazi, kang Ibnu D'Masjid sebagai rapper dan ada SPAZI ditambah backing vokal dari SDIT beatbox Garut lalu ditambah Wika D'Masjid (Scratch)

Penasaran!!! langsung simak nasyidnya, klik play di bawah ini :




ComScore

13 komentar:

emang keren Kang Dian, bikinnya. Up to date. Memang diperlukan lagu2 seperti ini, bikin semangat ke lebih baik. Walau mungkin bisa tenggelam, ketika Si Bieber gak lagi tenar. Tapi karya ini sangat kreatif. Sering geleng-geleng kepala denger karya si jenius ini

om firto....eksis blog lagi..horeeeee......sip

Cara Download Lagunya gmna???

belum ada link downloadnya ....^_^

adanya kpan Ustad???Soale tman2 dah pngen punya lagunya....Tlong sgera ya Ustad.Syukron

sippp kalo ada di share...^_^

setuju bang fir.....
ini keren banget,, inovatif n kreatif. Lebih keren dari JB kyaknya...
Selamat buat Spazi,, n Kang Dian (walau belum kenal,, hehe).
semoga bisa sepanggung sama Spazi,,, kapan ya??? ^^

iya bang kapan nih lagunya bisa d donwload..? temen2 saya pada nanyain tuh... katanya keren gitu lagunya... tetep semangat untuk terus berkarya...!! Salam kenal juga dari saya.. hehe

api'.......kapan bisa di dowenload

Salam Silaturahim,,
pokoke like this_like this^^

Assalamu'alaikum?

kang,, klo mo download bisa pake IDM,, nanti pasti nongol yang bwt donlodnya.. :D salam kenal :)

wah senengane gretongan ik, sing nggawe ki sing kemut-kemut

Kak, sekarang lagu spazi-justin bieber or just in islam forever- udah bisa di download blm? Syukron:-)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat