Kamis, 15 September 2011

Pers Release Aku Ingin Orang Tuaku Naik Haji Dari N'Fe


Salam Nasyid Baru Nuris 107,8 Fm Tangerang, kali ini nuris mempunyai single terbaru yang berjudul Aku Ingin Orang Tuaku Naik Haji dari Munsyid ANN Jateng  yang biasa dipanggil N'Fe. Bagi Sahabat yang ingin mendengarkannya single tersebut langsung reques dan dengarkan di www.radionuris.com dan mau tau tentang single tersebut, ini dia infonya


Pers Release Aku Ingin Orang Tuaku Naik Haji

Judul : Aku Ingin Orang Tuaku Naik Haji
Penyanyi : N’Fe ANN Jateng
Pencipta   : Firto

            Selain beberapa lagu lain, AIONH merupakan hits Album kompilasi ANN sesi 2. Lagu yang bertipe sangat personal, bercerita tentang keinginan menaikkan haji kedua orang tua dengan jerih payah sendiri. Impian banyak orang tentunya. Liriknya dibuat sederhana -seperti kebanyakan ciptaan Firto- namun sangat kuat.

Usut punya usut, lagu ini bukanlah dibuat di Semarang, tetapi di Muara Enim (Sumatera Selatan), sewaktu dia liburan. Awalnya, Firto sekedar mencoret-coret sebuah kardus, tiba-tiba muncul inspirasi membuat AIONH. Cukup lama, karena harus berganti lirik beberapa kali, sampai akhirnya lagu selesai di sebuah malam mati lampu ^_^. Saat-saat dimana getaran suara terdengar jelas, dia menyanyikan lagu itu, membuat kedua orang tuanya terdiam.

Setelah jadi, lagu ini sempat menjadi perdebatan tentang siapa yang pantas menyanyikannya, karena terjadi perbedaan pendapat dari beberapa pembina ANN Jateng. Lagu yang vocal guide-nya dinyanyikan oleh Redi The CS ini (vocal utama lagu “Senyum” The CS), akhirnya diberikan pada N’Fe.

Karakter vocal N’Fe yang easy, ditambah kekuatan musik dengan ciri gitar Spanyol, membuat lagu ini terasa enak didengar. Tak ayal, lagu ini ditetapkan sebagai 5 hits pertama ANN Jateng dari 15 lagu yang ada di album sesi 2 ini.

info didapatkan dari Media Ann Jateng

Dan ini adalah lyriknya :

Penyanyi: N'Fe ANN Jateng
Pencipta : Firto
Album     : Islamic Music Hits 2011

Sempat Kulihat
Ayah menempel gambar Ka’bah
Di Agendanya

Tersentuh Aku
Halus tangan Ibu
Menggenggam erat
Brosur haji itu

Reff
Aku ingin
Orang tuaku
Naik haji
Dengan lelahku

Aku ingin
Orang tuaku
Ke tanah suci
Walau hanya satu kali

Bridge
Allah
Ijinkanlah aku
Perluaslah pintu rezekik...



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat