Minggu, 04 September 2011

Indahnya Doa Dan Harapan Almarhumah Istri Saipul Jamil di Akun Facebooknya


             Kali ini saya tidak mau ketinggalan dalam membuat artikel yang berkaitan dengan berita yang sudah banyak disimak yaitu meninggalnya istri dari bang Saipul jamil yaitu Almarhumah Mba Virginia Anggraeni dalam kecelakaan mobil di tol Cipularang KM 97 ke arah Jakarta, Sabtu (3/9/2011 pukul 09.45 WIB, dalam perjalanan silaturahmi kepada sanak keluarga.
            Tetapi saya tidak mengangkat berita yang berbau gosip atau berita yang bertemakan gosip lainnya, dan Yang saya angkat kali ini adalah doa dan harapan Almarhumah dalam akun facebooknya dan BBMnya. mau tau isinya apa aja ini dia status statusnya :

Do'a in yaa semoga semuanya Lancar.......


ikhlas aja.semuanya bakalan baik2 aja koq...mencintai apapun tidak boleh melebihi kecintaan thd Allah SWT.


Mungkin tuhan menginginkan aku bertemu dengan beberapa orang yang salah,Sebelum aku bertemu dengan orang yang tepat......


Allah ku...kekasih hatiku,sahabat jiwaku,dan penerang jalanku.....I Love my Allah



aku percaya engkau yg mengatur segalnya my Allah,,ﻻهؤل ؤﻻقؤةاﻻب لله .....


Ya allah jika aku jatuh cinta,cintakanlah aku pada seseorang yg melabuhkan cintanya padamu.Ya allah jika aku jatuh cinta,jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padaMu.Ya allah jika aku rindu,jagalah rinduku padanya,agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu.


Mudah2an acara Lamaran besok Lancar.....thx god...amin


Ajari kami Rendah Hati....karena hanya Kau yg maha Tinggi


Alhamdulillah ya ALLAH....


Alhamdulillah ya ALLAH............kau mudahkan segala urusan.....kau berikan lebih dari apa yg aku inginkan........alhamdulillah Amin
Apapun yg terbaik menurutmu yA rabb...


Salah 1 wasiat Rasulullah kepada putrinya Fathimah binti Rasulillah: "Ya Fathimah, yang lebih utama dari seluruh keutamaan di atas adalah keridhoaan suami terhadap istri. Andaikata suamimu tidak ridho kepadamu, maka aku tidak akan mendoakanmu. Ketahuilah wahai Fathimah, kemarahan suami adalah kemurkaan Allah."
Ini merupakan mutiara yang mahal nilainya bila kemudian dimiliki oleh setiap istri sholehah :)
24 Mei jam 22:48
Bahagia nya berumah tangga........
08 Agustus jam 20:56
ya allah jadikanlah rumah tangga hamba,rumah tangga yg sakinnah,mawadah,warahmah.dn diberi keturunan yg shaleha..aminnn


suamiku beribadah itikaf selama 10 hari di masjid,sendirian deh dirumah......selamat menunaikan ibadah ya sayang.selalu dlm lindungan allah dan selalu barokah bagi rumah tangga Qta ...amin


Saya turut berduka Cita atas meninggalnya Almarumah mba Virginia Anggraeni dan semoga Suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan selalu.Amiin   
[Alloohummaghfir laha Warhamha Wa ‘Aafihi Wa'fu ‘aha, Wa Akrim Nuzulaha, Wa Wassi' Madkholaha, Waghsilhu Bil Maa'i WatsTsalji Wal Barodi, Wa Naqqihi Minal Khothooyaa Kamaa Naqqaitats Tsaubal Abyadho Minad Danasi, Wa Abdilhu Daaron Khoiron Min Daarihi, Wa Ahlan Khoiron Min Ahlihi, Wa Zaujan Khoiron Min Zaijihi, Wa Adkhilhul Jannata, Wa A'idhu Min ‘Adzaabil Qabri]
Ya Allah, Ampunilah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempat-kanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, . Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau suami di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.” Amiin
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat