Jumat, 23 September 2011

Info Lagu Terbaru dari Iie The Cs






Sahabat kali ini berita dari new entrynya NURISFM Tangerang yang berjudul "Rumahku Syurgaku" .Kalo inget judul itu pasti ingat Tazakka ya ^_^v, tapi kali ini adalah lagu dari Iie The CS .
Dan Info lebih lanjut langsung didikirim dari Divisi Media ANN Jateng,.
The CS siapa siyy yang belum kenal.hehe..apalagi personilnya bukan hanya satu ,dua atau tiga dan
Setelah Redi The CS (Karena Semuanya Indah featuring Alief-Firto), Leon (Bunda dan Rinduku), Azmi (Sahabat Tak Lekang Oleh Waktu), dan Rifki (Aku pada-Mu featuring Firto), kini di akhir tahun giliran Iie (lead vocal The CS) yang mempromokan singlenya.

Sempat mencuat dengan lagu Mama,Bunda, Ummi, Apapun Namanya, Pemenang Audisi Solois tahun 2010 silam ini merilis single keduanya bertajuk Rumahku Surgaku. Sepertinya memang remaja beranjak dewasa, yang sayang banget dengan ortunya ini, sudah sangat pas dengan lagu bertema keluarga. Namun, single keduanya ini 180 derajat berbeda dengan single pertama.

Jika dalam M.B.U penyanyi ini menggunakan banyak teknik triol dan vibrasi disisipi lengkingan, maka dalam lagu ini Iie membawa kita bernyanyi bersama. Dia bernyanyi ringan dengan teknik persuasif bercerita, membawa pendengar akan teringat rumah mereka saat mendengarnya. Bercerita tentang rumah, yang merupakan pusat pendidikan bagi anak, tanpa sadar IIe mendorong mereka yang belum menikah untuk  segera menikah, membangun keluarga dalam suasana rumah yang penuh dengan kebaikan dan kecerian.


Nah bagi sahabat yang pengen tau nasyidnya langsung saja reques di NURISFM Tangerang,.

2 komentar:

kang banna...simak di nuris fm ^_^

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat