Rabu, 05 Oktober 2011

Demam Maher Zain

Siapa yang tidak kenal musisi keren ini?hayoo ngacung!!*galak amat :D.
Lelaki keturunan Libanon ini merupakan musisi hebat abad ini, melalui singlenya Thank You Allah mampu membuat jutaan mata tertuju padanya, lelaki sederhana yang memang senang musik sejak kecil, dan hobinya ini menghantarkannya menjadi Produser dan musisi handal. Lahir di Libanon tahun 1981, di usianya yg matang ini Maher telah dikaruniai seorang putri dari istri tercinta yang belum lama ia nikahi setelah Maher lebih dalam mengenal islam.
Tahun ini bakal jadi tahun spesial buat Maher, setelah karya2nya diakui dunia intrenasional, konser2nya pun mulai digelar di berbagai negara, karyanya yang sangat fenomenal menempatkan Maher Zain menjadi the most popular islamic singer on the world. Wiiii..belum lagi penjualan albumnya yang mencapai 100ribu keping lebih itu sama aja dengan 10 platinum rilis yg dikeluarkan oleh Sony Music label music yang menaungi Maher Zain untuk Indonesia, makanya Sony Musik seneng banget dan dengan menggaet EO kawakan DNA [lisensi Upin Ipin Indonesia] dan Velvet Production bersama menggelar konser tunggal Maher Zain n’ Friends bulan Oktober ini. Pastinya fans berat Maher bakal termanjakan dengan karya2 dan perform dahsyat nya Maher, karena konser kali ini terbilang unik gimana ga unik klo tmn2 Rocker juga ikut menggarap project ini, bareng Rindra Basist PADI, Robbi Drumer Funky Kopral, Violis Hendri Lamiri, dll pasti ga Cuma penonton yg bakal termehek2 Maher Zain pun bakal jingkrak2 ;). Jadi penasaran. Makanya dari sekarang mulai booking tiket, karena kabarnya, tiket VIP untuk Jakart sold out..wew~..
Konser Maher Zain bertajuk “Konser Silaturahim Untuk Indonesia” dan diadakan di 3 kota; Bandung 6 Oktober di Sabuga ITB, Surabaya 8 Oktober di DBL Arena dan Jakarta 9 Oktober di Istora Senayan jam 7 malam. Konser ini juga ikut menampilkan Fadly ‘PADI’ dan Irfan Makki rekan satu label di Awakening Record dan selain akan diiiringi oleh musisi asal Mesir dan Swedia Konser kali ini juga bakal diiringi oleh tmn2 rocker, Rindra ‘PADI’ & Friends.
Yang suka dengan karya2 Maher Zain pasti sudah ga sabar untuk bisa menyaksikannya secara LIVE. Sebut saja lagu ‘InshaAllah’. Di lagu ini, Maher berduet dengan Fadly ‘PADI’. Lagu yang mengajak kita untuk tetap semangat dan selalu ingat pada Allah SWT ini menjadi lagu yang nge-hits banget di Indonesia. Terutama bulan Ramadhan lalu, single ini bisa kita nikmati baik di televisi, radio bahkan mall. Belum lagi lagu ‘Sepanjang Hidup’ yang merupakan versi bahasa Indonesia dari single ‘For The Rest Of My Life’, lagu ini sangat spesial karena Maher membawakannya langsung dalam bahasa Indonesia yang nyaris sempurna pelafalannya ditambah dibuatkan videoklipnya, makin jatuh cinta rasanya dengan karya2 Maher Zain.
Semua lagu2 Maher ini ada dalam album “Thank You Allah” yang dirilis oleh Sony Music Indonesia pada bulan April lalu. Dan penjualan album ini juga sangat fenomenal, bagaimana tidak jika hanya dalam waktu 7 bulan album ini berhasil meraih 10 Platinum Awards dari Sony Music Indonesia!!sungguh sebuah prestasi yanga luar biasa untuk album lagu religi.
Bahkan pak Toto Widjojo selaku Managing Director Sony Music Indonesia mengakui bahwa Maher adalah artis mancanegara yang sangat fenomenal. Maher merupakan satu-satunya artis mancanegara yang bisa mendapatkan penghargaan melebihi 10 Platinum Award. Ini sih melebihi penjualannya CD Justin Bieber.great!!
Tentu saja hal ini tak lepas dari dukungan para fans Maher Zain, baik yang secara individual maupun yang tergabung dalam Maher Zain Indonesia Fans Club [MZIFC]. Tak hanya itu, dukungan di media jejaring sosial pun sangat banyak. Maher adalah artis muslim dengan jumlah penyuka di fanpage facebooknya sebanyak 3 juta! Dan ini terjadi dalam waktu 2 tahun saja. Di akun facebooknya juga sudah mencapai 33 ribu lebih. Jadi tidak heran kan jika album ‘Thank You Allah’ meraih platinum dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia.
Bisa dibilang, konser Silaturahim Maher Zain untuk Indonesia  adalah persembahan spesial bagi semua fans Maher di Indonesia. Sebuah konser yang sayang untuk di lewatkan.
Yang sudah ga sabar untuk bisa liat konsernya, mulailah nabung dari sekarang, karena harga tiketnya bersaing lhoo...
Harga Tiket Konser Silaturahim Maher Zain :
Bandung [Sabuga, 6 Oktober 2011]
Festival                 : Rp. 437.500
Tribune 2             : Rp. 562.500
Tribune 1             : Rp. 687.500
Jakarta [Istora, 9 Oktober 2011]
Festival 2             : Rp. 330.000
Festival 1             : Rp. 495.000
Tribune 2             : Rp. 440.000
Tribune 1             : Rp. 495.000
VIP 2                   : Rp. 660.000
VIP 1                   : Rp. 880.000
Nah buat kamu yang beli tiket di Aliansi Radio Islam Indonesia [ARIN] ada harga khusus lho;
Untuk konser di Bandung promo Buy One Get One, jadi kalau kamu beli satu tiket untuk konser di Bandung maka kamu berhak dapet 1 tiket GRATIS dengan harga satu tiket untuk semua kelas.
Untuk konser di Jakarta promonya diskon 20 % untuk kelas tribun 1, festival 1 & 2
Untuk pemesanan tiket bisa hubungi Dhea [0817 63 99 480] atau Epi [0817 488 1313]
Buat Dhea Qotrunada thanks atas kiriman artikelnya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat