Selasa, 11 Oktober 2011

(Govlog-Umum)Berbagi Sebungkus Kwaci Dapat Rezeki

Sahabat bisa bayangkan judul di Atas, hanya berbagi sebungkus kwaci dengan harga 500 rupiah dapat rezeki 100 kali lipat. Jadi Begini ceritanya, pada hari kamis tepatnya tanggal 6 oktober lalu, saya yang bekerja bersama 2 karyawan lainnya dalam sebuah perusahaan yang menggunakan Rumah sebagai kantor atau RUKAN. Tentu pastinya dekat dengan warung.

Dan lanjut cerita Bos minta tolong belikan rokok sebungkus di warung depan, dan saya langsung menuju warung, sesampai di sana saya melihat dompet ada uang beberapa dan satu lembar seribu rupiah, nah biasanya saya suka jajan kecil untuk iseng iseng, kaya anak kecil ya ^_^.dan sempat bingung mau beli apa, karena alhamdulillah saya sudah makan siang jadi kayanya kalo roti ngga mungkin , jadi akhirnya saya ambil kwaci seharga lima ratus rupiah 2 bungkus.

Setelah Rokok sudah ditangan dan kwaci sudah dibeli, saya kasih rokok dan sebungkus kwaci kepada satu karyawan dan bos. Dan Kata Bos 
Beli Rokok ko Dapat kwaci
Saya spontan pun menjawab ada uang seribuan pak, jadi beli kwaci dua..hehe
Dan saya pun membuka satu kwaci yang saya pegang, ternyata eh ternyata ada kertas dilipat berwarna biru, tentu sahabat tau kalo uang yang berwarna biru itu senilai lima puluh ribu rupiah. eits tapi saya pun masih belum percaya kalo itu uang bener, karena kertasnya agak mirip uang mainan, kuambil gunting dan dengan penasaran saya gunting solasi yang melipat uang tersebut, Dan ternyata benar senilai " Lima Puluh Ribu Rupiah " saya buka di Depan Teman dan Bos Saya, merekapun heran, karena sulit dipercaya kwaci sebungkus berani diisi uang sebesar itu. Dan alhamdulillah itu jadi Rezeki. Lalu saya traktir lagi Teman dan Bos dengan jajanan kecil lagi .hehe..
Dan biasanya kalo hadiah kena pajak, kalau saya lebih baik di infakan lagi 10 persennya berarti lima ribu rupiah. Kalau kata teman ada yang bilang sedekah boleh dikasih tau, biar yang lain mengikuti..tapi tergantung orangnya masing masing karena masalah ikhlas hanya Allah yang tau. 

Dari cerita ini kita di ingatkan dengan Firman Allah SWT
Barangsiapa membawa amal yang baik maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya(dirugikan).” (Al-An’am: 160)
Jadi Ingat ustadz Yusuf mansur yang sering tausyiah dengan ayat ini, bahkan di Surat Al-Baqarah : 261, 

“Perumpamaan hamba-hamba Allah yang berinfaq dijalan Allah bagaikan menanam satu benih, menumbuhkan tujuh butir dan setiap butir menumbuhkan seratus biji. Allah melipatgandakan dengan segala kehendakNya Maha luas rezeki Allah lagi maha mengetahui”
Hmmmm makin banyak dah tuh...siapa yang ngga percaya pasti kafir ^_^... perumpamaan 1 x 7 x 100 sama dengan banyak..eh salah sama dengan 700 kali lipat, nah kalo saya tadi berbagi 500 dapet 50000 jadi seratus kali lipat. Semoga Rezeki kita selalu berkah ditambah dengan sedekah dan hiduppun menjadi Mudah. Amiin. Dan Agar Cerita Ini Bermanfaat saya share di INTERNET

 
 
http://ureport.vivanews.com/news/read/254717-rezeki-dari-sebungkus-kwaci

6 komentar:

saya dulu pernah begitu dapat rezeki dari ....sebungkus kopi

iya pak ..kalo kopi seribu ^_^,yang lebihnya belum dpt

saya suka kwaci cuma mkannya yg agak ribet :D jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Saya minggu lalu dari 5000 menjadi 5.000.000 pak, fakta insya Alloh. Ana usahakan tiap kali solat jumat, infak 5 ribu rupiah. untuk ke depan dapat dtingkatkan lagi, ayuuuk semua berinfakkkkk........karenaNYA.

chemistry....sipp pak,,,^_^ .siap kunjung ke your blogs

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat