Senin, 03 Oktober 2011

(Govlog) 4000 lebih visitor masuk lewat Vivanews Log


Bicara Tentang Vivanews Blog  atau Vlog bagi anak anak blogger sudah tidak asing lagi, apalagi buat para blogger pemula, Vlog sangat membantu buat meningkatkan trafic pengunjung dan artikelnya pun juga dapat dinikmati oleh orang banyak. Saya adalah salah satunya yang merasakan hal tersebut.

Dan saya mengangkat tentang 4000 lebih visitor yang masuk ke blog saya itu juga karena lewat Vivanews Blog. Disamping postingan kita yang mempunyai daya tarik bagi pembaca. Pokoke ngga ada salahnya buat para blogger mengirimkan artikelnya ke vivanews Blog. 
Kok bisa ya sampai 4000 lebih ???ini cukup mengherankan buat saya, dan saya pun tidak pernah mengira akan seperti ini kejadiannya, karena saya buat dan lolos seleksi team vivanews itu juga sudah alhamdulillah. Dan ternyata yang membuat banyak visitor waktu itu adalah menegenai artikel saya yang berjudul
Ada Apa Dengan Tol Cipularang?
judul itu memang membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung vivanews Blog, dan mungkin akhirnya banyak yang penasaran dan akhirnya mengunjungi lalu membacanya, karena waktu saya mengirim ke Vivanews Blog setelah kejadian yang cukup menghebohkan yaitu setelah kecelakaan sampai meninggalnya istri Bang Saiful Jamil di tempat, ditambah lagi meninggalnya 6 orang akibat kecelakaan Bus Travel di Tol yang sama.

Setelah artikel lolos seleksi dan ditampilkan di VivaNews Blog oleh Team Vivanews, saya juga langsung menshare lewat Facebook dan Twitter dan ngga nyangka itu adalah artikel terpopuler pertama saya di Vivanews.Dan saya langsung mencapture visitor today yang sudah sampai 5000 lebih.
Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Crew Vivanews Blog atas terpopulernya artikel tersebut.



13 komentar:

vlog memang sngt bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog...
follow back ya...

Betul mas... Saya juga pernah dapat hits bahkan sampe 5000 terhadap satu posting Saya yg dimuat di Vlog, nah tinggal yg gampang2 sulit adalah mempertahankan gmn caranya tulisan kita bisa selalu dipilih utk bisa sesuai pilihan mereka

saya juga mas...lebih dari 10000 saya dapatkan visitor...

dari itu juga banyak yang mengkopi artikel saya..

#enjoy writing...

bener bgt.... walaupun skrg saya sdh jrg masukin artikel ke GoVlog, fokus visitor dri SE :D
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Wah, Alhamdulillah...Semoga Trafficnya terus meningkat ya mas, jangan bosan2 menulis ya mas, apalagi jika temanya menarik Insya Allah banyak yang tertarik ingin mengetahui isi didalamnya.

hebat2, tapi saya coba kok gk pernh di muat di vivanews blog ya, ada apa?

betul gan saya pernah 4000 pengunjung selama 3 hari berturut-turut pada saat posting kita terpopuler

aku masih pemula mohon sharingnya lagi ya.....

Kalau saya udah 10.000 visitor lebih dr vlog yang dihasilkan,hehehe
Yang penting buat content yang beda dari yang lain,supaya reader tertarik untuk baca artikel kita lebih lanjut
Ditunggu kunjungan baliknya

@mas yudhi....betull..saya juga sampai 5000..dan harus bisa terus lolos.. ^_^

@mas rofiek...wuih keren..satu artikel tuh??mantebs

@emingko....siap gan...yups semua cara asal baik kita harus coba..^_^

@djadoel post...amiin..tengkyuu mas

@awitara...buat artikelnya harus dominan pendapat kita dan jangan patah semngt,saya juga ada ko

@pak asaz...blogger sejati ^_^

@bocah badak,../.yups saya juga ^_^ ,makanya saya mampir ke vivalog biar tambah ilmu dr blogger lainnya

@mas andy..sippp,, keren satu artikel tuh mas??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat