Senin, 31 Oktober 2011

Pemenang Pildacil 2011

Siapa sih yang ngga tau Pildacil? insyaallah tau semua ya, acara ini sudah beberapa kali diselenggarakan dan sekarang yang ke empat. Dan awal awal saya sempat cuma melihat sepintas, tapi pas final ini menjadi favorit tontonan sekaligus tuntunan bagi yang melihat.

Di babak grand final malam senin hanya menyisahkan 3 finalis yaitu Yusuf, Nano dan si Nita cilik asal Yogyakarta. Dan yang paling menarik untuk dilihat ketika dai kecil Nita sedang beraksi, karena suaranya yang paling khas dan lucu gaya ceramahnya. 

Dan yang menarik perhatian saya selanjutnya adalaha Yusuf asal makasar, karena penyampaiannya sudah seperti orang dewasa apalagi ditambah ilmunya yang melebihi nano diatas umurnya dan Nita yang paling kecil. Dan saya menebak Yusuf yang akan menjadi juara, tapi si Nita kayanya lucu juga dan bisa kemungkinan mendapatkannya, 

Audisinya pertama malam grand final adalah ceramah dari masing masing finalis, dan audisi kedua pertanyaan seputar islam dari mamah Dede dan menteri pemberdayaan wanita dan anak kecil. Dan audisi ketiga mengambil kertas yang didalamnya ada tema.

Dari pertanyaan mama Dede ke Nita cukup berat dan seharusnya untuk orang dewasa, pertanyaanya adalah mengapa Rosulullah Hijrah dari Mekah ke madinah ? lalu Nita jawabnya karena tidak enak entah apa yang ada dipikiran ana sekecil nita, dan sempat ditanya dan yang lucunya yang paling saya suka kepolosan dari seorang anak kecil dengan jujur Nita menjawab kurang belajar, hehe beda dengan kita yang selalu mencari pembenaran walaupun tidak ada ilmunya. dan Bunda Nenopun mendukung Nita, betul juga tidak enak, karena Rosulullah mengalami penyiksaan bersama pengikutnya dan seharusnya pertanyaannya ngga sesulit itu dari mama dede.

Dan berbeda dengan Yusuf yang sangat cerdas menjawab bagaimana pertanyaan dan tema yang ada dari kertas yang sudah dipilih. Lalu kalo Nano bisa menjawab tapi berbeda dengan yusuf yang ditambah dengan gaya ceramahnya.

Dan Ngga perlu panjang lebar, pada penasaran ya??????pemenangnya adalah

Juara Pertama 
Yusuf asal makasar yang berhasil menjadi juara pertama, tebakan saya benar...^_^V , Yusuf mendapatkan hadiah sebesar Rp 75.000.000,- dan 3 paket Umrah.

Juara Kedua
Nano asal Papua yang berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 50.000.000,- dan Dua paket Umroh

Juara Ketiga 
Si Lucu Nita berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 25.000.000.

Itulah Juara juara Pildacil ANTV 2011 . Dan Acara selanjutnya setelah Pildacil adalah Pemilihan Da'i Muda. Sukses buat acara yang menjadikan tuntutan dan bukan hanya sekedar tontonan saja.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jadwal Sholat